Jumat, 24 April 2015

Surat Untuk Ibu

Ibu, ini aku anakmu ...
Anakmu yang selalu manja. Aku minta maaf  selama ini aku hanya bisa menyusakanmu.Bu, aku akan berusaha sekuat tenagaku untuk selalu bisa membuatmu bangga.Bu, aku janji aku tidak akan mengecewakanmu lagi. Aku janji bu, aku akan membuatmu selalu tersenyum dan aku juga akan mewujudkan cita citamu. Aku akan membuat ibu pergi ke tanah suci mekkah kelak jika aku sukses.Sekarang, aku belum bisa berbuat apa apa untuk ibu, aku hanya bisa membuatmu lelah dan sedih.Sejak kecil aku selalu menyusahkanmu, membuatmu lelah, aku hanya membebanimu saja. Maaf ya bu, aku belum bisa membuatmu bahagia. Tapi, aku akan berusaha untuk belajar terus belajar agar aku sukses dan bisa membahagiakanmu, mengabulkan semua permintaanmu. Aku tahu selama ini aku bukan anak yang baik, aku bukan anak yang mudah untuk dinasihati tapi bu, aku tidak mau kehilangan ibu, aku tidak mau melihat ibu sedih meneteskan air mata, aku hanya ingin melihat ibu bahagia dan tertawa tanpa beban. Terkadang aku berbuat salah dan membuatmu meneteskan air mata aku minta maaf bu, aku hanya membebanimu saja bu, aku minta maaf sedalam dalamnya. Bu, doakan aku ya agar kelak aku menjadi orang yang sukses, bijaksana, baik, taat kepada Allah, hebat, dan berbakti kepada Ibu sama Ayah, dan doakan aku juga ya bu, agar aku berada dijalan Allah SWT. Bu, sabar ya aku pasti akan menepati janjiku itu. karena itu mimpiku dan aku tidak akan pernah menarik kata kataku kembali. Aku pasti akan  membuat itu semua terjadi bu. Aku taku kehilanganmu bu aku tidak ingin kehilanganmu ...Aku harap Ibu dan Ayah panjang umur sampai aku sukses Amiiin ya Allah Amiiin...bu, aku juga terkadang menangis jika aku sedang sendiri dan melamun, tidak terbayang jika kelak aku harus hidup sendiri dan mandiri tanpa ibu dan aayah jika aku kehilangan kalian aku pasti akan sangat sedih lalu aku mulai menangis karena itu ...Ibu ayah kalian tetap disampingku ya, mendampingiku karena aku tidak ingin kehilangkan kalian.Kalian orang yang sangat berharga dihidupku dan kalian merupakan harta karunku ...
Aku bersyukur aku memiliki orangtua yang seperti kalian.Sudah ya bu aku kira hanya itu yang ingin aku sampaikan ...Jangan lupa untuk selalu mendoakanku ya Ayah Ibu aku sayang kalian dan aku juga sangat mencintai kalian, walau aku jarang mungkin tidak pernah mengatakannya kepada kalian tapi aku sangat sayang dan mencintai kalian.


OLEH :               Nurul Anisa Hanabiyah (Icha). Friday, April 24, 2015.

Tidak ada komentar: