Sabtu, 16 Mei 2015

Puisiku~~

Aku tahu bagaimana rasanya menjadi dirimu 
Karena, aku merasakan apa yang kau rasakan
Maaf karena telah menyakiti dan melukai hatimu
Aku menyesal telah melakukannya

Sebenarnya, aku membiarkanmu mengisi hatiku bukan karena terpaksa
Saat itu aku sangat Dilema
Seseorang dari masa lalu memintaku juga untuk kembali bersamanya
Aku hanya bingung dan bertanya pada diriku sendiri
Apakah kau yang terbaik?

Aku tahu, kita sekarang seperti musuh
Tapi, aku tak pernah menganggapmu begitu
Bagiku, kau seseorang yang pernah mengisi hatiku
Tahukah kau? entah mengapa aku sangat peduli kepadamu

Setiap hari temanku mengejekku karenamu
Setelah itu aku akan mengatakan hal aneh pada mereka
tapi, saat aku mengatakannya aku merasa berbohong 
Pada diriku sendiri

Tahukah kamu? Saat kamu mengalami kejadian 
Kejadian yang tak diingikan 
Aku sudah merasa tak enak hati sejak pagi
Aku merasa sesuatu yang buruk akan datang 
Menimpa orang yang aku sayangi
Aku kira itu akan menimpa keluargaku
Tapi, aku salah hal itu malah menimpamu

Saat kau mengalaminya aku bahkan tak melihatmu
Temnku berkata kau mengalami hal buruk
Mereka berkata Pecahan kaca masuk kematamu
Saat itu pun hatiku langsung saja terasa sakit, nafasku terasa sesak 
Aku ingin sekali melihatmu 
Tapi, aku tidak bisa 
Aku malu 
Aku harap kau baik baik saja sekarang

Asal kamu tahu, Sebenarnya aku sangat peduli kepadamu 
Hanya saja ada rasa gengsi didalam diriku ini 
Untuk mengakuinya 
Sekali lagi Aku minta maaf sebesar besarnya
Aku akan doakan kesembuhan untukmu
Semoga Lekas Sembuh, Temanku^^.



Tidak ada komentar: