Kamis, 28 Mei 2015

Wanita Lebih Cantik Jika Berhijab.

Sesungguhnya Allah S.W.T bersabda : 



7:26

Artinya : “Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian taqwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebagian tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.” (Qs. Al-A’raaf 7:26).

Wanita berhijab lebih cantik itu benar, Wanita yang berhijab itu tampak seperti orang yang mempunyai sopan santun dan kencantikan diwajahnya tidak akan teralihkan dari hal hal lain. Wanita berhijab menggambarkan jiwa dan raga yang suci, semua itu karena ia selalu menjalankan sholat 5 waktu dan taat kepada Allah S.W.T maka kebersihan dan pakaian dirinya pun terjaga. 

Memakai hijab juga merupakan perintah agama yang harus dijalankan, Saat ini banyak kaum hawa yang memutuskan untuk menutup auratnya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bagi kaum hawa di zaman yang modern memakai hijab merupakan sebuah keputusan terbesar dalam hidupnya.

Tapi, Jika perempuan yang sudah  ingin berhijab, keputusanmu tak akan goyah, karena itu merupakan kewajiban juga perintah Allah S.W.T.

Perempuan berhijab adalah pribadi yang tidak egois, Kecantikan perempuan berhijab tidak perlu diumbar sudah bisa dirasakan, Kecantikan wanita berhijab yang disembunyikan lebih mengagumkan, bagi wanita yang berhijab, Berhijab membuat hati teguh, Penampilan cantik dalam wanita berhijab hanyalah sebuah bonus karena yang paling penting adalah cantik perilakunya, mulia akhlaknya, dan kesholehahannya. 

Bagaimana? Apakah kalian juga sudah ingin berhijab? Siapkanlah diri kalian karena ini merupakan kewajibannya.

Asalammualaikum Wr. Wb Ukhti :)


Sumber : http://www.hipwee.com/hubungan/kata-cowok-bagi-kami-cewek-berjilbab-terlihat-lebih-menarik-dan-bersahaja-ini-alasannya/

Tidak ada komentar: